Senin, 11 Februari 2013

kumpulan foto prisia nasution terbaru

setelah tadi saya sudah share kumpulan foto revalina s temat kali ini saya akan share kumpulan foto dari artis cantik sekaligus bintang ftv prisia nasution, prisia nasution yang mempunyai nama asli prisia wulansari nasution ini lahir di jakarta 1 juni 1984, prisia nasution lahir dari pasangan robert nasution dan siti wulandari, prisia nasution mempunyai banyak hobi diantaranya adalah olah raga, melukis dan musik.

pada tahun 2011 artis cantik prisia nasution juga ikut dalam adegan film sang penari yang juga mengantarkan dirinya menjadi artis terbaik FFI tahun 2011, pada tahun itu juga prisia nasution juga membintangi film fenomenal yaitu laskar pelangi. tak hanya dalam dunia seni peran prisia mengibarkan sayapnya prisia nasution juga tercatat pernah menjadi pembawa acara diantaranya pembawa acara lensa olah raga, world kick off dan termehek mehek.

dalam kehidupan pribadi prisia nasution juga menarik untuk di simak, salah satunya ialah pernikahanya dengan ananda siregar dan pada tanggal 4 januari 2012 mereka di kabarkan sudah bercerai, konon sebab mereka bercerai menurut media adalah kebiasaan prisia nasution yang suka dugem. tapi tetap mereka yang  lah tau.

download kumpulan foto prisia nasution

DOWNLOAD












download kumpulan foto prisia nasution

DOWNLOAD




 FOTO LENGKAP KLIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar